31.673 Alkitab dan Bagian-bagiannya untuk Gomo dan sekitarnya

Gomo terletak di Kabupaten Nias Selatan. Umumnya masyarakat Gomo tinggal di daerah pedalaman dengan keterbatasan fasilitas listrik dan infrastruktur. Untuk mencukupkan kebutuhan hidupnya mereka bekerja sebagai petani di ladang, di sawah, dan di kebun. Anak-anak menghabiskan waktunya untuk membantu pekerjaan orangtua mereka. Pulang dari sekolah mereka akan langsung ke ladang. Ladang adalah tempat bermain, belajar, sekaligus bekerja. Alkitab menjadi barang mewah bagi mereka, karena mereka sulit mendapatkannya.

LAI mengajak seluruh umat Tuhan di manapun untuk turut ambil bagian mendukung pengadaan Alkitab bagi umat Tuhan yang ada di Gomo dan sekitarnya, seperti: Somambawa, Lahusa, Sidua’Ori, Hilizanuwo, Toma, Mazo, Idanotae, Ulu Idano Tae, Boronadu, Umbunasi, Susua, dan Ulu Susua. Alkitab yang dibutuhkan sebanyak 31.673 eksemplar atau sebesar Rp. 3.008.935.000,-. Rinciannya sebagai berikut: Alkitab bahasa Nias: 14.296 eks, Alkitab bahasa Indonesia 9.138 eks, Alkitab untuk Anak: 8.134 eks, Akitan untuk para hamba Tuhan (Edisi Studi): 105 eks, Komik: 3.000 eks.

Dalam rangka pengadaan 31.673 eks Alkitab bagi umat di Gomo, Nias selatan dan sekitarnya LAI akan mengadakan acara 12 jam live streaming di kanal Youtube Lembaga Alkitab Indonesia bertemakan “Gw Muda, Gw Baca Alkitab”.

Kami mengajak Bapak/Ibu turut berpartisipasi dengan mengirimkan donasi sebesar Rp 95.001,-/ Alkitab atau kelipatannya, melalui QRIS dan rekening LAI (A.N YAYASAN LEMBAGA ALKITAB INDONESIA) dengan mencantumkan angka 01, misalnya Rp 5.000.001: